Geschool - Sudah Teenager toh - Aitarz Community
Headlines News :
Home » » Geschool - Sudah Teenager toh

Geschool - Sudah Teenager toh

Penulis Dan Hak Cipta Oleh Unknown on Selasa, 12 Juni 2012 | 22.12

Badge Teenager, bintang 3, pencapaian score XP 20.000, berarti score XP 30.000 akan meningkat ke badge berikutnya. Di setting untuk dapat dicapai selama 30 hari jika aktif
Detail score XP untuk badge Teenager adalah :
Belajar di gebook, sama dengan badge ‘Elementary’ namun score lebih tinggi, belajar yang dihitung adalah belajar suatu pelajaran selama 15 menit, mengerjakan minimal 5 latihan advance, akan mendapat score XP 75. Belajar untuk ke – 2 sampai ke – 4 dapat point 25 dan pelajarannya boleh sama. Belajar berikutnya tidak lagi dihitung. Berarti satu hari maksimal dapat score XP dari gebook 150.
Latihan soal di getop, sama dengan badge ‘cah cilik’ namun hasil tryout harus excellent dengan score XP yang didapat lebih tinggi. Tryout yang dihitung adalah yang dikerjakan minimal dalam waktu 15 menit dengan nilai excellent. Tryout pertama mendapat nilai 90, tryout ke – 2 sampai ke – 4 mendapat nilai 20. Tryout berikutnya tidak lagi di hitung. Paket tryout yang dikerjakan harus berbeda dalam satu hari tersebut. Berarti satu hari maksimal score XP dari getop 150. Dan paket tryout yang mendapat nilai 90 hanya 1 kali pengerjaan. Misal, hari ini mengerjakan pertamakali paket Tryout Matematika UNAS SMA tahun 2010, maka apabila mendapat nilai excellent akan mendapat score XP 90, lalu apabila di kerjakan kembali di hari yang lainnya meskipun tryout pertama di hari tersebut hanya akan mendapat point 20.
Tryout online di getrol, sama dengan badge ‘cah cilik’ yang beda score lebih tinggi, tryout online yang dihitung hanya 1 kali tiap hari. Score XP yang didapat disini berdasarkan hasil tryout onlinenya. Jika nilainya antara 10% – 39 % score Xpnya 50, Jika nilainya antara 40% – 59 % score Xpnya 100, Jika nilainya antara 60% – 74 % score Xpnya 150, Jika nilainya antara 75% – 89 % score Xpnya 200, Jika nilainya antara 90% – 100 % score Xpnya 300. Dan apabila telah mendaftar namun tidak jadi mengikuti tryout maka score XP nya akan berkurang 50 dan getrol telah dapat dicancel apabila tidak jadi ikut maksimal 1 jam sebelum Tryout dimulai.
friend, karena telah menjadi anak gaoel, point XP dari teman tidak lagi berdasarkan jumlah teman yang akan didapat lagi tapi bagaimana jumlah teman yang sudah lebih dari 230 geschooler itu bisa aktif. untuk itu point XP akan didapat apabila temannya online di hari itu. Apabila teman yang online di hari itu 5 – 10 teman dapat point esok harinya 100, 11 – 20 teman dapat point esok harinya 150 dan apabila  lebih dari 20 teman dapat point besoknya 200. Apabila anak gaoel tidak online di hari itu, maka berapapun temannya yang online di hari yang sama, anak gaoel tidak mendapat point
note, buat catatan 1 tiap harinya, setelahnya tidak dihitung, dan untuk setiap catatan akan diberi nilai 50.
(manfaatkan buat catatan belajar online, karena note telah dibuat menjadi fitur yang layak untuk catatan online dan bisa di buka di HP. jadi bisa belajar dimana saja kapan saja)

Share this article :
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Ayo Berikan Sedikit Komentar Sobat Buat Blog Ini Sedikit Komentar Dari Sobat Sangat Berarti Bagi Blog Ini,^^

Peringatan,,!!! Bagi Sobat Yang ingin berkomentar, mohon sesuaikan dengan tema postingan, dan saya mohon juga untuk tidak mencantumkan link (URL) pada komentar karena akan saya anggap spam dan mohon maaf apabila saya hapus komentar Sobat,,!!!

Twitter

 
Support : Pockie Blog | Harvest Blog | SMPN 233 Jakarta
Copyright © 2011. Aitarz Community - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger