Cerita Cinta anak SMP (︶︿︶) - Aitarz Community
Headlines News :
Home » » Cerita Cinta anak SMP (︶︿︶)

Cerita Cinta anak SMP (︶︿︶)

Penulis Dan Hak Cipta Oleh Unknown on Jumat, 25 Mei 2012 | 00.02

Pada suatu hari ada seorang wanita yang duduk dibangku SMP , dan wanita itu bernama Linda . Linda sekelas dengan cowo yang bernama Naufal  , yang pada  saat itu mereka saling membenci satu sama lain , sedangkan Linda itu sekretaris kelas dan Naufal adalah ketua kelas . Mereka setiap hari selalu bersama , dengan berjalannya waktu Linda dan Naufal menjadi dekat . Tanpa Naufal sadar pada saat itu dia memendam rasa suka terhadap Linda .
Naufal di kelas terkenal dengan julukan Playboy ! Naufal pada saat itu sudah mempunyai pacar bernama sarah , tetapi naufal malah nembak Linda . Sampaii akhirnya Naufal memilih Linda dan putus dengan Sarah ..
           Hingga suatu hari Sarah berkata kepada Linda “ ehh , maksud loe apa ngambil Naufal dari gua ? “ dan linda pund menjawab “ siapa coba yang ngambil Naufal dari loe ? “ . “ wow , ngga usah modus deh loe , “ #kata sarah terhadap Linda ..
______________ 2 hari kemudian ________________

Linda sedang bermain dirumah temannya yang bernama Lisa . Dan tibatiba Naufal ini menjemput Linda dirumah Lisa . Hingga aku bertanyatanya didalam hati “ huhh ,, kenapa ada Naufal “. Ternyata Naufal ingin menyatakan cinta kepada Linda . Linda pund kaget !!
Naufal berkata “ Lin gua suka ama loe ? loe mau ngga jadi cewe gua “ .
Linda pun menjawab “ ehh apaapan sii loe , disini tuh banyak orang , plis deh jangan nekat kaya gini . “
Gapapa gua nekat , yang penting gua bisa milikin elo , gua sayang ama loe lin ( Kata naufal )
Linda pun kembali menjawab “ hemm , gua ngga yakin sama perasaan loe , gua ngga mau loe maiinin , kaya mantanmantan loe “ .
Gua janji gua ngga akan maiinin loe , gua janji gua bakal ngejaga elo , karna gua beneran sayang ama loe tulus “ ( Kata Naufal )
Hah ?? tapi gua ngga mau ngerusak hubungan loe ama sarah #KataLinda
Ngerusak ?? gua udah putus ama sarah , dan itu semua demi loe , masalah sarah ngga usah loe pikirin ya ? “ ( Kata Naufal )
( Dan teman2 pun berteriak : TERIMA .. TERIMA .. TERIMA )
Linda menjadi bingung .. dan akhirnya Linda pun menjawab “ oke gua akan nerima loe “ .. Naufal pun senyum bahagia .. J ( 12 Febuari 2011 )
______ 1 Bulan pund telah dilalui ______
Linda bertemu dengan seorang cowo yang bernama Reza . Reza itu baik , sholeh dan selalu ada disaat linda sedang sedih .. Hingga suatu saat pada tanggal 26 maret Linda memutuskan hubungannya dengan Naufal , dan menjalin hubungan dengan Reza . Mereka sangat bahagia .. Naufal pun merasakan sedih , karna dia masih sayang dengan Linda ..
Cinta Linda dengan Naufal itu bisa dibilang Rumit , karna hubungan mereka putus nyambung terus .. Hingga suatu akhirnya Linda dengan Reza putus , dan Linda kembali lagi berhubungan dengan Naufal ..
Hingga suatu saat , Naufal dan Linda udah balikan sebanyak 5x ..
Dan dihubungan yang ke 5 ini , Linda benarbenar sadar kalo orang yang benarbenar sayang sama dia hanyalah Naufal ..
Tetapi setelah Linda benarbenar sadar akan perasaannya , Naufal pund berubah banget sikapnya , dia sekarang menjadi egois dan tidak perhatian lagi terhadap Linda .
Linda pund merasa tidak nyaman lagi bersama Naufal , Naufal lebih mementingkan perasaan cewe lain dibandingkan Linda ..
Hingga suatu saat mereka kembali putus lagi ..
Dan setelah satu hari mereka putus , Naufal nembak temannya yang bernama Indri . Sakit banget hatinya Linda ketika mendengar semua itu . & Lindapun mencoba tegar , tetapi air mata nya Linda pun tidak bisa tertahankan lagi . Linda pun menangis sambil memeluk temannya :(

Dan pada saat itu lah Linda memutuskan untuk Pergi dari kehidupan Naufal L dan merelakan Naufal bahagia bersama Indri , Walaupun sakit untuk Linda , tetapi Linda berkata “ Dulu gua udah menyianyiakan dan menyakiti hati dia , dan sekarang gua rela melihat dia bahagia bersama orang lain walaupun gua harus tersakiti .. & guapun rela berkorban demi orang  yang gua sayang , biisa merasakan kebahagiaan , walau itu bukan bersama gua “ .



Pesan ::
-“ jagalah orang yang kamu sayang , dan janganlah kamu siasiakan dia  . Karna rasanya ditinggal dengan orang yang kita sayang itu sakit banget ! “ 
- Relakan lah kebahagiaan mu , demi melihat orang yang kamu sayang mendapatkan kebahagiaan , walaupund itu bukan bersama dengan mu  :')

Share this article :

1 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Ayo Berikan Sedikit Komentar Sobat Buat Blog Ini
Sedikit Komentar Dari Sobat Sangat Berarti Bagi Blog Ini,^^

Cara Berkomentar yang benar :
1. Jangan menggunakan "Anonymous" dalam berkomentar, Admin tidak akan membalas komentar anda
2. Jangan mengirimkan bentuk Spam
3. Komentar anda akan muncul setelah mendapat konfirmasi
4. Jangan Menggunakan Kata-Kata Kasar atau Tidak Sopan
5. Kalo Mau copas Sertakan Link Sumber nya Hak Cipta Di Lindungi

Twitter

 
Support : Pockie Blog | Harvest Blog | SMPN 233 Jakarta
Copyright © 2011. Aitarz Community - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger