Geschool - Elementary Dulu :) - Aitarz Community
Headlines News :
Home » » Geschool - Elementary Dulu :)

Geschool - Elementary Dulu :)

Penulis Dan Hak Cipta Oleh Unknown on Selasa, 12 Juni 2012 | 22.11

Setelah memasuki badge Elementary, bintang 2, berbagai aktivitas di geschool baru dihitung berdasarkan kualitas dan kuantitas. Di badge ini geschooler dianggap siap untuk belajar dan berteman dengan baik dan dengan pencapaian score XP 10.000 akan meningkat ke badge berikutnya.
Detail score XP untuk setiap aktivitas tersebut adalah :
Atur default School, akan dapat point 700. Default school adalah sekolah yang saat ini sedang dijalani (student) atau sekolah yang dipilih menjadi acuan pembelajaran dan aktivitas sosial di geschool. Klik use account, school setting, lalu pilih sekolah yang akan dijadikan default school
Belajar di gebook, belajar yang dihitung adalah belajar suatu pelajaran selama 15 menit, mengerjakan minimal 5 exercise atau advance, akan mendapat score XP 60. Belajar untuk ke – 2 dan ke – 3 dapat point 30 dan pelajarannya boleh sama. Belajar berikutnya tidak lagi dihitung. Berarti satu hari maksimal dapat score XP dari gebook 120.
Latihan soal di getop, tryout yang dihitung adalah yang dikerjakan minimal dalam waktu 15 menit dengan nilai lebih atau sama dari 40%. Tryout pertama mendapat nilai 60, tryout ke – 2 dan ke – 3 mendapat nilai 30. Tryout berikutnya tidak lagi di hitung. Paket tryout yang dikerjakan harus berbeda dalam satu hari tersebut. Berarti satu hari maksimal score XP dari getop 120. Dan paket tryout yang mendapat nilai 60 hanya 1 kali pengerjaan. Misal, hari ini mengerjakan pertamakali paket Tryout Matematika UNAS SMA tahun 2010, maka apabila mendapat nilai lebih atau sama dari 40% akan mendapat score XP 60, lalu apabila di kerjakan kembali di hari yang lainnya meskipun tryout pertama di hari tersebut hanya akan mendapat point 30.
Tryout online di getrol, ikut tryout online pertama sampai ke 3 mendapat nilai 200, yang ke 4 sampai dengan ke 6 mendapat nilai 100 dan setelahnya tidak dihitung dan maksimal 1 tryout online setiap harinya. Apabila telah mendaftar namun tidak jadi mengikuti tryout maka score XP nya akan berkurang 30 (bila telah mendaftar tapi ternyata pada pelaksanaanya ada hal lain yang lebih penting dapat dicancel)
Buat status, status yang akan dihitung adalah status pertama setiap harinya dengan nilai 30
comment, comment yang akan dihitung adalah 2 comment pertama setiap harinya, masing – masing comment bernilai 10. Dari comment harian geschooler mendat score XP maksimal 20
Subscribe, subscribe / ikuti pembelajaran guru – guru yang aktif di geschool dengan cara cari guru yang akan diikuti, masuk ke geroom nya dan klik ‘subscribe’. Untuk 3 guru pertama yang di subscribe akan mendapat point 300
friend, setiap teman yang dimiliki akan mendapat score 10. Perhitungannya adalah dari teman ke – 31 sampai dengan 230. Berarti di badge ini jumlah teman yang dihitung adalah 200 friend. Apabila jumlah teman geschooler lebih dari itu pada badge ini, akan dihitung pada badge berikutnya. Apabila jumlah temannya kurang dari 230 meski sudah mencapai score XP 10.000, tetap belum bisa naik ke badge berikutnya.
note, buat catatan 1 tiap harinya, setelahnya tidak dihitung, dan untuk setiap catatan akan diberi nilai 50.

Share this article :
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Ayo Berikan Sedikit Komentar Sobat Buat Blog Ini Sedikit Komentar Dari Sobat Sangat Berarti Bagi Blog Ini,^^

Peringatan,,!!! Bagi Sobat Yang ingin berkomentar, mohon sesuaikan dengan tema postingan, dan saya mohon juga untuk tidak mencantumkan link (URL) pada komentar karena akan saya anggap spam dan mohon maaf apabila saya hapus komentar Sobat,,!!!

Twitter

 
Support : Pockie Blog | Harvest Blog | SMPN 233 Jakarta
Copyright © 2011. Aitarz Community - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger