Geschool - Reward and Punishment - Aitarz Community
Headlines News :
Home » » Geschool - Reward and Punishment

Geschool - Reward and Punishment

Penulis Dan Hak Cipta Oleh Unknown on Selasa, 12 Juni 2012 | 22.10

Reward and Punisment adalah penambahan (Reward) atau pengurangan (Punishment) point dikarenakan berbagai aktifitas Geschooler yang tidak tersistem otomatis atau harus dilakukan penilaian secara manual. Penilaiannya meliputi berbagai aspek baik yang definitif maupun yang bersifat subjectif, dilakukan oleh admin dan tentor yang ditunjuk namun tetap dalam ketentuan – ketentuan positif yang menunjang berjalannya aktifitas sosial dan belajar yang baik di Geschool.
Point Reward dari aspek definitif antara lain :
  • Juara Getrol Harian
    Point Reward akan diberikan apabila peserta lebih dari 300 Geschooler. Juara 1 – 10 mendapat point 500 untuk elementary dan teenager, 1000 untuk Geschooler sedangkan jika masih playgroup tidak mendapat point. Dalam 1 minggu seorang Geschooler hanya boleh mendapat Reward ini satu kali.
  • Juara Getrol Event Khusus (Getrol yang diselenggarakan khusus)
    Point Reward akan diberikan apabila peserta lebih dari 700 Geschooler. Juara 1 – 10 mendapat point 2.000 untuk elementary dan teenager, 10.000 untuk geschooler sedangkan jika masih playgroup tidak mendapat point.
  • Good Complain Content
    Setiap Geschooler yang mengajukan report complain yang tepat dan masukan yang berguna dari setiap materi di gebook dan getop akan diberikan point reward oleh moderator content yang bersangkutan. Besarnya point reward adalah 100 untuk playgroup, 200 untuk elementary, 300 untuk teenager dan 500 untuk Geschooler. Complain mana yang dianggap tepat dan berguna adalah murni ketentuan dari moderator konten yang bersangkutan dan keputusannya bersifat mutlak.
  • Good Bug Reporting
    Setiap Geschooler yang mengirimkan bug reporting yang tepat dan berguna dari setiap fitur Geschool akan diberikan reward oleh Admin yang ditunjuk. Besarnya point reward tidak definitif, tergantung penilaian admin dan keputusannya bersifat mutlak.
  • Lain – lain (akan terus dikembangkan)
Sedangkan point Reward dari aspek subjektif adalah semua aktifitas istimewa Geschooler (Student) yang memberi manfaat kepada Geschool secara sistim dan kepada Geschooler lainnya sebagai user. Untuk hal ini tidak ada ketentuan baku, penambahan point murni 100 % otoritas dari admin dan tentor yang ditunjuk.
(Point Punishment under construction)
Reward dan Punisment ini hanya berlaku untuk user Student, tidak pada user Guru maupun user Sekolah.

Share this article :

1 komentar:

  1. maz cara untuk melihat poin di gescholl yang baru dimana sih...., kok di klik di bintang keluarnya reputasi

    BalasHapus
:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Ayo Berikan Sedikit Komentar Sobat Buat Blog Ini
Sedikit Komentar Dari Sobat Sangat Berarti Bagi Blog Ini,^^

Cara Berkomentar yang benar :
1. Jangan menggunakan "Anonymous" dalam berkomentar, Admin tidak akan membalas komentar anda
2. Jangan mengirimkan bentuk Spam
3. Komentar anda akan muncul setelah mendapat konfirmasi
4. Jangan Menggunakan Kata-Kata Kasar atau Tidak Sopan
5. Kalo Mau copas Sertakan Link Sumber nya Hak Cipta Di Lindungi

Twitter

 
Support : Pockie Blog | Harvest Blog | SMPN 233 Jakarta
Copyright © 2011. Aitarz Community - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger