Yth. Bapak/Ibu Guru Pengguna Baru GESCHOOL - Aitarz Community
Headlines News :
Home » » Yth. Bapak/Ibu Guru Pengguna Baru GESCHOOL

Yth. Bapak/Ibu Guru Pengguna Baru GESCHOOL

Penulis Dan Hak Cipta Oleh Unknown on Senin, 11 Juni 2012 | 22.19


Yth. Bapak/Ibu rekan2 Guru.
Admin ucapkan SELAMAT DATANG di Media Jejaring Edukasi GESCHOOL.NET ini. Ke depan tentunya mudah2an Geschool sebagai media pembelajaran online sekaligus sebagai media sosial ini bisa bermanfaat bagi kita semua khususnya siswa-siswi di SMPN 233 Jakarta.
Bagi yang baru mendaftar akun Geschool ini di mohon agar segera mengikuti langkah2 dibawah ini:
1). DIMOHON untuk segera mengganti photo profil sendiri (silakan bebas). Adapun caranya : KLIK segitiga kecil disebelah nama akun anda, lalu klik PERSONAL SETTING, lalu KLIK UPLOAD NEW PHOTO, lalu silakan cari dan ambil (KLIK) Photo yang ada di dalam LAPTOP/CPU KOMPUTER anda, lalu KLIK OPEN, tunggu beberapa saat (LOADING,,,,,,,), maka akan tampil Photo Profil yang anda pilih, lalu KLIK GEBOARD di kiri atas sebelah WHAT’S UP, lalu lihat di sudut kiri PASTI photo anda akan tampil.

2).  DIMOHON untuk segera menampilkan MATA PELAJARAN sesuai yang Bpk/Ibu ajarkan. Adapun caranya : KLIK segitiga kecil disebelah nama akun anda, lalu klik PERSONAL SETTING, lalu tarik tampil Geschool ke bawah, cari dan KLIK TEACHER INFORMATION, KLIK EDIT, lalu silakan pilih mata pelajaran sesuai Bpk/Ibu kehendaki (klik segitiga kecil terus pilih), kalau sudah KLIK SUBMIT, lalu KLIK GEBOARD di kiri atas sebelah WHAT’S UP. Tunggu beberapa saat, lalu KLIK SMPN 233 JAKARTA dibawah nama akun anda, coba anda lihat daftar akun guru disertai Photo Profil dan mata pelajaran pasti akan muncul disana.

Semoga Bermanfaat. Jika belum paham silakan hubungi saya. Terima Kasih

Share this article :
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Ayo Berikan Sedikit Komentar Sobat Buat Blog Ini Sedikit Komentar Dari Sobat Sangat Berarti Bagi Blog Ini,^^

Peringatan,,!!! Bagi Sobat Yang ingin berkomentar, mohon sesuaikan dengan tema postingan, dan saya mohon juga untuk tidak mencantumkan link (URL) pada komentar karena akan saya anggap spam dan mohon maaf apabila saya hapus komentar Sobat,,!!!

Twitter

 
Support : Pockie Blog | Harvest Blog | SMPN 233 Jakarta
Copyright © 2011. Aitarz Community - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger