Cara Bergabung Di Geschool.net - Aitarz Community
Headlines News :
Home » » Cara Bergabung Di Geschool.net

Cara Bergabung Di Geschool.net

Penulis Dan Hak Cipta Oleh Unknown on Senin, 11 Juni 2012 | 22.14


Ass.wrwb,
salam sejahtera untuk qt semua. 

Saya ucapkan slmt datang, slmt bergabung di jejaring sosial yang didukung dgn media pembelajaran, shg sgt cocok sekali buat anda sbg seorang pelajar. namun bagi anda yg udh jadi alumni pun ga usah khawatir, karena disini disediakan juga materi2 umum nantinya. 
Sebelum masuk pada BEDAH MATERI GESCHOOL, perlu saya sampaikan dulu bahwa dgn bergabung di Geschool, anda memiliki nilai plus dibanding dgn jejaring biasa sprti FB/twitter karena klo di FB/twitter mgkn anda tdk mndpt apa2 ckp hanya mndpt tmn, info2 update, namun apakah FB/twitter memberikan anda PROFIT slma anda online menggunakannya??? Nah, itu dia di sini alias di Geschool.Net, akan diberikan Profit sesuai prhitungan aktivasi anda msg2 sesuai level/tingkat dari akun sndiri. Disini geschool menyediakan profit / beasiswa hingga jutaan rupiah jika sudah mencapai level tertentu. Namun ada kbr baik lagi nih, di menu Geboard, itu ada ikon Getrol dimana pihak Geschool menyediakan REWARD/hadiah buat anda yang berhasil masuk LIMA BESAR (The best Five), hadiahnya berupa BB, IPad, dll.

OKE, buat anda yg masih bingung tentang GESCHOOL.NET ini,
Langkah pertama : isilah data profil anda dgn lengkap sm kaya diFB termasuk foto profilnya. caranya pada titlebar akun Namamu ada segitiga kecil, kamu klik, sama hgga muncul PERSONAL SETTING, aturlah disitu dgn sewajarnya. (karena hal tsb masuk dlm hitungan point utk naik level).
Langkah kedua : perbanyaklah teman2 dgn meng-add sesama tmn Geschool.Net. caranya klik nama temanmu, lalu klik Be My Friend, Klik Send Request!. semakin byk tmnmu akan smkin cepat menambah point anda utk naik ke level berikutnya.
Langkah ketiga : gunakan fasilitas media pembelajaran di jejaring sosial ini, salah satunya dgn Gebook. caranya klik Geboard (sebelah kiri what's up) , nanti akan muncul ikon Gebook. cobalah anda baca2 materi sesuai keinginan anda, karena dgn mempljarinya saja, pihak Geschool akan memberikan anda poin lagi. Senang bukan???? belajar tapi dapat profit. 
(bersambung)...

Share this article :
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Ayo Berikan Sedikit Komentar Sobat Buat Blog Ini Sedikit Komentar Dari Sobat Sangat Berarti Bagi Blog Ini,^^

Peringatan,,!!! Bagi Sobat Yang ingin berkomentar, mohon sesuaikan dengan tema postingan, dan saya mohon juga untuk tidak mencantumkan link (URL) pada komentar karena akan saya anggap spam dan mohon maaf apabila saya hapus komentar Sobat,,!!!

Twitter

 
Support : Pockie Blog | Harvest Blog | SMPN 233 Jakarta
Copyright © 2011. Aitarz Community - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger