Semua Tentang Dia - Karya Aitarz - Aitarz Community
Headlines News :
Home » , » Semua Tentang Dia - Karya Aitarz

Semua Tentang Dia - Karya Aitarz

Penulis Dan Hak Cipta Oleh Unknown on Sabtu, 19 Mei 2012 | 00.31

Ketika Ku Sedang Sendiri dia lah satu-satunya orang yang Mengerti posisiku, Disaatku terjatuh dialah yang ada disampingku. Walaupun Badai menghadang dia tak rapuh dalam Kesulitan,Karena dia lah aku jadi tegar Seutuhnya !

Fakta Tentang CINTA ada 8  = 7k + 1 P Yaitu :

- Ketulusan : Sifat Dimana Seseorang Menghargai Lebih Suatu karya atau objek dari orang yang lain dan diberikan kepada Hati Kita atau Kita Sendiri.
- Keikhlasan : Sifat Dimana Seseorang dapat merelakan sesuatu karya atau objek yang telah diberikan ke orang lain.
- Kasih Sayang : Dimana Ketika seseorang sangat memendam rasa senang kepada kita dan melakukan apapun demi kita.
- Kemurnian : Dimana saat itulah kita merasakan benih-benih dari CINTA itu yang akan membuat kita tertolong,senang,bahagia,dan Bingung.
- Kepercayaan : Dimana kita harus saling mempercayai masing-masing agar dapat lebih bersatu dengan Lama.
- Keanugerahan : Seseorang yang diberikan Maha Pencipta kepada kita untuk kita mendapatkan anugerahnya.
- Keagungan : Adalah kemuliaan yang diberikan Maha Pencipta untuk mempertahankan suatu peristiwa penting.
- Pengertian : Adalah dimana kita dapat saling mempercayai,melengkapi dalam sebuah Percintaan.

Dan Pertanyaannya adalah Apakah dia akan menemani kita Untuk SELAMANYA ?
itulah yang akan menjadi misteri yang akan kita lalui.

Sebelumnya saya membuat Artikel ini karena saya merasakan sendiri,terutama kepada adik kelas saya. Ya mungkin memang namanya Jatuh Cinta. Dan dilain pihak saya pun sudah mempunyai PACAR. tapi masih tetap menyayangi orang lain. nah itulah hal yang sangat membuat saya BINGUNG !
Dan saya akan melewatinya dengan perjalanan Story In My LIFE.


Dialah yang membuatku Tergila-gila padanya :)




Share this article :
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Ayo Berikan Sedikit Komentar Sobat Buat Blog Ini Sedikit Komentar Dari Sobat Sangat Berarti Bagi Blog Ini,^^

Peringatan,,!!! Bagi Sobat Yang ingin berkomentar, mohon sesuaikan dengan tema postingan, dan saya mohon juga untuk tidak mencantumkan link (URL) pada komentar karena akan saya anggap spam dan mohon maaf apabila saya hapus komentar Sobat,,!!!

Twitter

 
Support : Pockie Blog | Harvest Blog | SMPN 233 Jakarta
Copyright © 2011. Aitarz Community - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger