Sejarah Perancis - Aitarz Community
Headlines News :
Home » » Sejarah Perancis

Sejarah Perancis

Penulis Dan Hak Cipta Oleh Unknown on Jumat, 11 Mei 2012 | 01.30

Perancis
Perang Jerman-Prancis tahun 1870-1871 adalah kesempatan bagi Muder M. Clara mengirimkan suster ke Metz-Sablon, dalam rangka melaksanakan pelayanan medis bagi tentara di sana. 

Setelah perang berakhir Uskup Metz, Monsignor Dupont-des-Loges mengijinkan para suster untuk tetap tinggal di Keuskupan mengasuh gadis Jerman yang bekerja di rumah tangga di "St. Blandina", di jalan Marcellen, yang didirikan oleh Uskup.

fr-11

 Pendiri kita setuju dengan hal ini. Segera sebuah Sekolah Dasar Swasta Jerman dimulai, juga merawat orang sakit di Asrama Jesuit di kota Metz, ketika Jesuit diusir.

fr-8
Ketika pada tahun 1886 markas polisi sebelumnya di pusat kota Metz dibeli, pelayanan semakin diperbesar. Ini adalah cabang rumah sakit besar "St Blandina" yang selama bertahun-tahun menjadi tempat kerja utama suster-suster kita. Selama berpuluh-puluh tahun Rumah sakit membuat berbagai pengembangan dan pada awal 2008 dengan 2 rumah sakit yang lain di Metz  digabung, dengan harapan melalui pembentukan rumah sakit swasta baru, motivasi awal akan direalisasikan lebih lanjut untuk kesejahteraan orang sakit .

fr-6

Pada tahun 1918 tanah dan rumah bisa dibeli di Ban St Martin, sejak saat itu dijadikan sebagai rumah induk dan Novisiat dan menjadi pusat Suster-suster kita di Perancis. Pada tahun 1921 Suster-suster aktif di Prancis menjadi Propinsi mandiri di bawah naungan St Blandina.

fr-14

Suster-suster di Alsace-Lorraine yang dikenal sebagai Suster-suster Fransiskan dari St Blandina.“.
 fr-13

 fr.-2
Suster-suster mengambil alih juga pelayanan lain dalam perjalanan waktu di Alsace-Lorraine, seperti merawat orang sakit di rumah sakit dan pasien rawat jalan, mengasuh anak-anak, peduli terhadap anak perempuan remaja, dan selama beberapa tahun bermisi di sebuah 'pekerja kota, dan tahun 1982-1990 bermisi ke Togo / Afrika.
sr. ignaz 
Karena perubahan situasi Provinsi, maka pada tahun 2004 Propinsi St Blandina menjadi "Sektor Portiuncula Perancis", dengan struktur kepemimpinan yang sederhana.

Share this article :
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Ayo Berikan Sedikit Komentar Sobat Buat Blog Ini Sedikit Komentar Dari Sobat Sangat Berarti Bagi Blog Ini,^^

Peringatan,,!!! Bagi Sobat Yang ingin berkomentar, mohon sesuaikan dengan tema postingan, dan saya mohon juga untuk tidak mencantumkan link (URL) pada komentar karena akan saya anggap spam dan mohon maaf apabila saya hapus komentar Sobat,,!!!

Twitter

 
Support : Pockie Blog | Harvest Blog | SMPN 233 Jakarta
Copyright © 2011. Aitarz Community - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger