Hati Yang Dapat Berbicara - Aitarz Community
Headlines News :
Home » » Hati Yang Dapat Berbicara

Hati Yang Dapat Berbicara

Penulis Dan Hak Cipta Oleh Unknown on Jumat, 04 Mei 2012 | 22.40

Tak ada musuh yang tak dapat ditaklukkan oleh cinta.
Tak ada penyakit yang tak dapat disembuhkan oleh kasih sayang.
Tak ada permusuhan yang tak dapat dimaafkan oleh ketulusan.
Tak ada kesulitan yang tak dapat dipecahkan oleh ketekunan.
Tak ada batu keras yang tak dapat dipecahkan oleh kesabaran.
Semua itu haruslah berasal dari hati anda

Mata telanjang memang tak bisa melihat sebuah kebenaran yang seharusnya ada.
hanya hatilah yang akan mengantarkan Anda ke sebuah kebenaran yang sesungguhnya.
menuruti kata hati adalah sesuatu hal yang tidak ada salahnya.

Banyak orang bisa merasa kan apa yg akan di alaminya melalui kata hatinya.
Saya percaya ini, soalnya saya sering mengalami hal seperti ini..
entah apa kelebihan yang saya miliki, tapi apa yg dikatakan oleh hati, pikiran,
dan firasat saya sedikit banyak mengarah pada kebenaran yg ada.

Bicaralah dengan bahasa hati, maka akan sampai ke hati pula.
Kesuksesan bukan semata-mata betapa keras otot dan betapa tajam otak Anda,
namun juga betapa lembut hati Anda dalam menjalani segala sesuatunya.
Anda tak kan dapat menghentikan tangis seorang bayi hanya dengan merengkuhnya dalam lengan yang kuat atau membujuknya dengan berbagai gula-gula dan kata-kata manis.
Anda harus mendekapnya hingga ia merasakan detak jantung yang tenang
jauh di dalam dada anda.

Mulailah dengan melembutkan hati sebelum memberikannya pada keberhasilan anda.
percayalah, apa yang anda pikirkan itu yang terbaik bagi anda.
selamat mencoba n meyakini. :)

Share this article :
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Ayo Berikan Sedikit Komentar Sobat Buat Blog Ini Sedikit Komentar Dari Sobat Sangat Berarti Bagi Blog Ini,^^

Peringatan,,!!! Bagi Sobat Yang ingin berkomentar, mohon sesuaikan dengan tema postingan, dan saya mohon juga untuk tidak mencantumkan link (URL) pada komentar karena akan saya anggap spam dan mohon maaf apabila saya hapus komentar Sobat,,!!!

Twitter

 
Support : Pockie Blog | Harvest Blog | SMPN 233 Jakarta
Copyright © 2011. Aitarz Community - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger